--> Teuku Ryan Sering Tersinggung dengan Ria Ricis,hingga Tak Bergairah saat Diajak Berhubungan
Home Artis



Alasan Ria Ricis menggugat cerai suaminya kini mulai terkuak di media sosial.


Poin demi poin dijabarkan terkait alasan Ria Ricis tak ingin lagi mempertahankan rumah tangga dengan suaminya.


Salah satu alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan yakni kurangnya nafkah batin dari sang suami.


Sejak hamil Moana, Ria Ricis ternyata sudah tak lagi semesra dulu dengan Teuku Ryan.


Hal ini dibenarkan oleh Teuku Ryan, bahwa dirinya memang sudah jarang berhubungan suami istri dengan istrinya.


Namun Teuku Ryan menegaskan bahwa dirinya masih memberikan nafkah atin kepada istrinya.


Tak ingin disalahkan sendiri, Teuku Ryan membela dirinya bahwa sikapnya juga berubah karena sikap Ria Ricis kepada dirinya.


"Faktanya dalam pernyataan di atas Penggugat dan Tergugat tetap berhubungan badan. Penggugat mengakui beberapa kali, jadi durasi waktu dan kurangnya intensitas berhubungan badan antara Penggugat dan Tergugat berkurang harus dilihat sebab akibatnya," isi amar putusan.



Teuku Ryan membantah bahwa dirinya tidak bergairah dan selalu menolak ajakan Ria Ricis berhubungan badan.


Justru menurut Teuku Ryan sikap mantan istrinya yang selalu menunjukkan gestur tak suka saat diajak untuk berhubungan.


"Bagaimana mungkin Tergugat mengajak berhubungan badan tetapi penerimaan Penggugat tidak sebagaimana mestinya. Muka merengut, gestur tubuh ada penolakan, dan omongan Penggugat yang membuat Tergugat juga merasa harus bersabar untuk memenuhi itu," tulisnya.

Diakui Teuku Ryan bahwa dirinya menolak ajakan hubungan Ria Ricis lantaran sedang pusing memikirkan urusan gaji karyawan dan kredit dua rumah.


“Mungkin karena momen penggugat minta berhubungan tidak pas dengan kondisi tergugat yang lagi berpikir tentang banyak hal,” tulisnya dalam jawaban gugatan Teuku Ryan.


“Misalnya urusan pembayaran kredit dua rumah, urusan gaji karyawan dan urusan pembayaran lain setiap bulannya,” lanjutnya.


Namun bukan berarti Teuku Ryan terus menerus menolak ajakan hubungan intim Ria Ricis.


“Tidaklah relevan karena ditolak pada satu kesempatan waktu yang tidak pas lalu digeneralisasi bahwa tergugat tidak memberikan nafkah batin secara terus menerus kepada penggugat,” jelasnya.



Selain itu ada juga alasan lain yang membuat Ria Ricis ngotot cerai dengan Teuku Ryan. 


Selain karena kurang dapat perhatian dan nafkah batin, Ria Ricis juga pilu lantaran pernah diledek soal tubuhnya.


Ya, Ria pernah nyaris operasi payudara usai mendengar ucapan Teuku Ryan yang meledek bentuk dadanya.


"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya,


hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, “badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak”. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," tulis isi putusan cerai Ria Ricis.


Tak cuma karena itu, Ricis semakin nelangsa kala tak pernah digubris ucapannya tiap kali ingin mengobrol dengan sang suami.


Selama menikah, Ricis yang selama ini terlihat riang ternyata menyimpan kesedihan mendalam.


"Penggugat dan Tergugat kurang komunikasi. Ketika malam hari Penggugat meminta bercerita atau berbincang, Tergugat menjawab, “mau ngobrol apa? cerita apa? kan tiap hari sama-sama”, Penggugat merasa tidak ada teman bicara," isi putusan cerai.


Dalam isi putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, Ria Ricis juga menceritakan momen saat ia pernah diabaikan Teuku Ryan selama satu minggu.


Pilu karena didiamkan suami, Ria Ricis akhirnya memberikan uang Rp500 juta kepada Teuku Ryan agar bisa berbaikan.


Dan benar saja, setelah diberikan uang ratusan juta, sikap Teuku Ryan berubah baik kepada sang istri.


"Tergugat juga pernah mendiamkan Penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang, sampai akhirnya Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) melalui SAKSI II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand, yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat," tulis isi putusan cerai Ria Ricis. (*)


Dapatkan Berita Terupdate Tribunjambi.com di Google News


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top
close